4 Ratu yang Terkenal dengan Keanggunannya di Dunia

Ratu paling cantik yang terkenal menakjubkan ini terlihat dari penampilan dan bagaimana cara mereka berpakaian yang sopan dan tetap menawan. Meski begitu, yang paling penting adalah cara mereka membawa dirinya dengan anggun juga berkarisma. Beberapa ratu ini terkenal, sementara yang lain hilang karena terlupakannya budaya pop. Pengaruh budaya menjadi salah satu hal yang menentukan standar kecantikan.

Maria Luisa dari Spanyol (24 November 1745 – 15 Mei 1792).

Maria Luisa adalah wanita Spanyol. Dia digelari Ratu Romawi Suci, Ratu Jerman, Ratu Hungaria dan Bohemia, Grand Duchess of Tuscany sebagai pasangan Leopold II, Kaisar Romawi Suci Permaisuri abad ke-18 ini digambarkan sebagai simbol raja sgp toto kecantikan wanita bermata biru dengan pesona yang bersahaja. Dia memang tampak menawan, sederhana, baik hati dan murah hati. Selama era kelaparan tahun 1765, dia sempat membantu orang miskin dan membutuhkan dengan memberi makanan dan obat-obatan. Dia pun disebut sebagai ‘model wanita dengan banyak sifat kebaikan’. Namun sayang sosok wanita inspiratif ini harus meninggal pada usia yang sangat muda.

Putri Margaret Rose (21 Agustus 1930 – 9 Februari 2002).

Putri Margaret Rose adalah Countess of Snowdon dan merupakan putri yang lebih muda dari Raja George VI dan Ratu Elizabeth, dan satu-satunya saudara dari Ratu Elizabeth II. Sebagai seorang wanita muda yang cantik selama usia 20-an, dia selalu mendapat kesempatan menikmati sosialisasi di pesta-pesta papan atas, kunjungan ke klub dan pub. Dia dikenal sebagai ratu yang cantik, kaya raya, modis karena memiliki pinggang 18 inci dan mata biru yang cerah. Kariernya mulai meningkat ketika dia tur ke Italia, Swiss dan Prancis, dan bergabung dengan sejumlah organisasi amal. Dia toto hk dikenal untuk bereksperimen dengan gaya busana yang unik selama tahun 1960an.

Fawzia Fuad dari Mesir (5 November 1921 – 2 Juli 2013).

Fawzia Fuad adalah ratu cantik dari Mesir. Saking cantiknya, dia sempat dibanding-bandingkan dengan bintang film seperti Hedy Lamarr dan Vivien Leigh untuk. Dia adalah seorang putri Mesir dan kemudian menjadi Ratu Iran setelah menjadi istri pertama Mohammad Reza Pahlavi. Dia berasal dari Dinasti Muhammad Ali.Ratu Fawzia pernah pula muncul di sampul majalah Life edisi 21 September 1942. Dia difoto oleh fotografer Cecil Beaton yang menggambarkannya sebagai sosok ‘Venus Asia’ dengan wajah berbentuk hati yang sempurna dan mata biru yang tajam.

Putri Diana (1 Juli 1961 – 31 Agustus 1997).

Pada tahun 2004, majalah People mengutip Putri Diana sebagai salah satu wanita terindah sepanjang masa di dunia. Diana, Princess of Wales adalah istri pertama Charles, Prince of Wales.Kematiannya pada kecelakaan hebat kala itu dianggap sebagai tragedi besar bagi dunia kerajaan dan Inggris, karena dirinya termasuk orang penting di abad ke-20 dan saat itu merupakan ikon mode.

Kebiasaannya sudah banyak menginspirasi banyak wanita. Putri Diana dikenal lembut dan murah hati karena kerap menyumbangkan banyak hartanya untuk amal. Sampai hari Putri Diana masih dianggap menjadi salah satu ikon gaya/mode paling populer dan seorang wanita kerajaan Inggris paling fashionab

Geef een reactie