5 Destinasi Wisata yang Unik dan Menarik di Jakarta Selatan 

Jakarta Selatan adalah tempat di Ibukota Indonesia yang menawarkan aneka ragam tempat hiburan, dari kafe dan restoran, sampai pusat perbelanjaan. Karena banyaknya tempat yang nyaman untuk berkumpul, maka minat warga Jakarta untuk mengunjungi Tempat Wisata di Jakarta Selatan untuk minum kopi atau sekedar bersantai bersama teman-teman menjadi tinggi.

Daerah Jakarta Selatan termasuk dipenuhi bersama perumahan-perumahan elit warga kelas menengah atas. Makanya, tidak heran kalau anda sanggup menemukan banyak tempat wisata di Jakarta Selatan yang menarik.

Selain punyai tempat wisata slot demo dragon hatch 2 layaknya destinasi kuliner dan mall untuk dikunjungi, kawasan ini termasuk punyai banyak variasi objek wisata menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Dan, meski Jakarta Selatan sering dianggap sebagai kawasan bisnis, bukan artinya tidak tersedia satupun tempat terbuka hijau yang sanggup dijadikan sebagai tempat rekreasi bagi penduduk di sekitarnya. Bersantai ria sambil menikmati angin fresh tanpa perlu terganggu bersama hiruk-pikuk tempat perkotaan sanggup bersama gampang anda laksanakan kalau berkunjung ke tempat-tempat yang menenangkan.

Berikut ini beberapa tempat wisata di Jakarta Selatan yang sanggup anda kunjungi di waktu weekend ataupun di hari libur nanti. Yuk, cek ulasan lengkapnya di bawah ini!

1. Pusat Primata Schmutzer

Tempat konservasi tertentu primata ini berlokasi di demo rujak bonanza rupiah di dalam kawasan Taman Margasatwa Ragunan. Disini, anda sanggup memandang keanekaragaman primata yang berasal dari beragam lokasi di Indonesia sampai beberapa lokasi di dunia.

Apabila anda punyai rancangan untuk berkunjung ke tempat ini, pastikan anda tidak mempunyai makanan, gara-gara pengelolaan konservasi tertentu primata ini dijaga amat ketat untuk memastikan pengunjung tidak memberikan makanan teledor kepada primata yang tersedia di lokasi.

2. Setu Babakan

Setu Babakan adalah tidak benar satu tempat wisata di Jakarta Selatan yang sesuai untuk laksanakan relaksasi. Kawasan ini terdiri dari danau buatan yang cukup luas, di pinggirnya tersedia banyak tempat makan yang menjajakan makanan khas Betawi. Para wisatawan sanggup bersantai di tepi danau sambil menyantap beragam hidangan yang nikmat.

Kawasan Setu Babakan adalah pusat kebudayaan Betawi yang masih hidup sampai sekarang. Di sini, para wisatawan sanggup memandang beragam seni dan kerajinan khas Betawi yang tetap ditekuni oleh penduduk sekitar.

3. Museum Layang-Layang

Di museum yang satu ini, sesuai bersama namanya, anda sanggup memandang beragam layang-layang yang hadir bersama koleksinya yang amat lengkap. Ada ratusan layang-layang dari beragam lokasi di Indonesia dan termasuk dari seluruh dunia yang punyai bentuk unik. Mulai dari ukuran kecil sampai ukuran raksasa, sanggup anda temui disini.

Setelah masuk ke di dalam ruangan yang amat besar, wisatawan sanggup menikmati rancangan bangunan tradisional khas Jawa. Di kiri dan kanan museum, anda sanggup menemukan kebun yang amat hijau sehingga anda bakal merasa layaknya memasuki kawasan pedesaan.

4. Como Park Building

Anjing merupakan hewan bersama tingkah menggemaskan. Kalau anda punyai jenis anjing peliharaan, sanggup banget untuk membawanya bersenang-senang ke Como Park Building yang berada di Kemang. Menjadi tidak benar satu tempat wisata di Jakarta Selatan, Como Park Building merupakan taman bermain yang dikhususkan untuk anjing.

Di taman ini, pemilik sanggup bebas melewatkan anjingnya untuk bermain bersama anjing lain di tempat yang udah ditentukan. Area ini safe gara-gara punyai pagar pembatas sekaligus pengaman. Selagi anabul bermain, anda sanggup keliling untuk menikmati beragam jenis makanan dan minuman dari tenant-tenant di kira-kira Como Park.

5. Mbloc Space

Siapa yang tidak kenal Mbloc Space? Tempat wisata kekinian di Jakarta Selatan yang menarik kawula muda untuk datang. Mbloc Space ialah area publik kekinian sekaligus menjadi tempat hangout hits anak muda Jakarta. Di Mbloc Space anda sanggup menemukan kuliner beragam, karya seni, pameran, apalagi tak jarang lokasi ini dijadikan tempat untuk event musik.

Kalau idamkan berkunjung ke Mbloc Space, anda disarankan untuk manfaatkan kendaraan lazim ya. Pasalnya lokasi ini tidak menyediakan lahan parkir. Kamu sanggup naik MRT atau Transjakarta untuk menjangkau lokasi Mbloc Space. Lebih nyaman serta ramah lingkungan, deh!

Geef een reactie