6 Objek Wisata Alam  di Mojokerto Liburan keluarga yang Lagi Hits

Bagi yang sedang berlibur ke Jawa Timur, kamu bisa saja mengidamkan slot bet 200 mendatangi kota-kota besar layaknya Surabaya dan Malang. Namun, Mojokerto pun tak kalah menarik untuk dijadikan destinasi liburan.

Pasalnya, kota satu ini mempunyai tempat-tempat wisata yang tak kalah menawan berasal berasal dari destinasi yang tersedia di Malang dan Surabaya.

Lalu, destinasi mana saja yang wajib kamu kunjungi?

1. Watu Jengger

Beberapa di pada kamu bisa saja tidak asing  dengan Watu Jengger. Pasalnya, Watu Jengger adalah

tempat wisata di Mojokerto yang kembali hits.

Berada di ketinggian 1.100 mtr. di atas permukaan laut, bukit ini termasuk termasuk tempat wisata kekinian. Bukit ini terlampau sesuai untuk didaki oleh para pendaki pemula sekalipun.

Watu Jengger termasuk populer berkat spot menarik yang ditawarkan. Spot-spot di sini sering dimanfaatkan untuk berfoto dan sekadar dinikmati keindahannya pas cuaca Mojokerto sedang bagus-bagusnya.

2. Gunung Penanggungan

Tempat wisata di Mojokerto yang kembali hits selanjutnya adalah Gunung Penanggungan.

Gunung satu ini terdapat di perbatasan pada Pasuruan dan Mojokerto, dan mempunyai ketinggian raih 1.653 mdpl.

Menariknya, pas hingga di puncak tertingginya yang disebut Pawitra, kamu mampu lihat pemandangan tiga gunung sekaligus.

Ketiga gunung ini adalah Gunung Anjasmoro di sebelah barat, Gunung Bromo dan Semeru di timur, dan Gunung Arjuno-Welirang di sebelah selatan.

3. Coban Canggu

Coban Canggu adalah sebuah air terjun setinggi 80 meter. Lokasi tempat wisata ini mampu dicapai sesudah kamu melalui 200 anak buah tangga.

Meski terdengar melelahkan, Bob jamin bisnis yang kamu keluarkan mampu dibayar setimpal. Pasalnya, Coban Canggu menyuguhkan pemandangan air terjun yang majestik.

Tak hanya itu, kondisi sekitarnya pun begitu sejuk agar mampu menghilangkan letih di dalam pikiran.

4. Candi Jolotundo

Butuh tempat wisata Mojokerto yang kembali hits untuk liburan dengan keluarga? Jika iya, tak tersedia salahnya datang ke Candi Jolotundo di Kecamatan Trawas.

Candi Jolotundo adalah tidak benar satu saksi bisu histori panjang Mojokerto dan Kerajaan Majapahit.

Tak heran terkecuali destinasi wisata yang buka tiap tiap hari ini sering dipenuhi wisatawan, baik itu wisatawan berasal berasal dari di dalam maupun luar kota.

5. Maha Vihara Mojopahit

Berikutnya, kamu mampu datang ke Maha Vihara Mojopahit.

Destinasi wisata ini menyuguhkan pemandangan patung Buddha tidur selama 22 mtr. dan lebar 6 meter. Di anggota bawah patung, terkandung relief yang menceritakan kisah sang Buddha.

Di samping itu, pas kamu datang ke tempat wisata di Kecamatan Trowulan ini, kamu termasuk mampu menjumpai banyak patung lain dan termasuk miniatur Candi Borobudur.

Baca Juga: Mengenal Sejarah Batik Mojokerto dan Makna di Balik Motif-Motif Indahnya

6. Pacet Mini Park

Pacet Mini Park adalah tidak benar satu tempat wisata Mojokerto yang kembali hits dan wajib dikunjungi. Tempat wisata ini menyuguhkan wahana utama bersifat kolam renang dengan waterboom mini.

Tak hanya itu, Pacet Mini Park termasuk sedia kan kereta rekreasi hingga restoran lesehan. Restoran lesehan ini menawarkan banyak ragam menu khas Jawa Timur layaknya sego sambel lalapan.

Geef een reactie