Beli Tiket Bioskop XXI Makin Mudah Pakai DANA, Sumber Dana dari Saldo hingga Kartu Kredit

Jakarta Dompet digital Dana terus mengembangkan fitur menarik yang sesuai dengan gaya hidup dan karakter para pengguna masa kini. Ekosistem terbuka yang DANA miliki ikut membuka jalan bagi kemudahan integrasi dengan mitra di berbagai skala. Saat ini DANA telah dipercaya oleh jaringan bioskop dan pionir jaringan bioskop di Indonesia yaitu XXI.

Vice President Business Operation DANA Indonesia Luqman Ibnu mengatakan pihaknya menyambut baik mitra baru untuk bergabung dengan DANA dan menerapkan sistem pembayaran digital bagi pelanggannya. “Karena jaringan XXI yang luas, kemitraan ini tidak hanya akan memudahkan konsumen, tetapi juga membantu meningkatkan literasi dan partisipasi keuangan.

Kami berharap kehadiran XXI dapat meningkatkan slot bonus new member 100 di awal pengalaman bisnis digital pengguna menjadi nilai tambah baru, ketika mereka menggunakan DANA untuk berbagai kebutuhan sehari-hari,” kata Lukman Ibnu dalam keterangannya, Senin (1/4). Moviegoers yang gemar menonton film dan acara TV bisa menikmati kemudahan pembelian tiket melalui DANA. Sejak diluncurkan pada akhir September 2023, penonton dapat membayar tiket nonton film di XXI Movies &

Cafe melalui Customer Usulan Mode (CPM) hanya dengan menunjukkan QRIS yang ditampilkan melalui mesin DANA XXI.-cek, atau dari situasi yang ditampilkan. klien menampilkan QRIS dari mesin EDC. Masyarakat publik juga dapat memilih sumber jumlah uang yang akan digunakan saat membeli tiket XXI. Dengan saldo uang, kartu debit atau kartu kredit yang disimpan dalam aplikasi. Layanan ini tidak hanya bisa dinikmati di Bioskop XXI di ibu kota, tapi juga di lebih dari 240 Bioskop XXI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Manajer Promosi dan Kemitraan Cinema XXI Naning Yulinigtyas mengatakan pihaknya menyambut mitra baru untuk memudahkan hidup pelanggannya, di antaranya DANA. “XXI selalu membuka peluang kolaborasi dengan berbagai perusahaan, termasuk portofolio digital DANA. Kami memandang menonton film dan berinteraksi dengan uang digital sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat saat ini. Oleh karena itu, hadirnya opsi pembayaran digital baru ini akan semakin memudahkan pengguna dalam melakukan pembelian tiket XXI, ujarnya.

Geef een reactie