Cartenz Hills Wawo, Menikmati Panorama Sunset yang Menawan di Tomohon

Cartenz Hills Wawo, salah satu objek wisata alam di Kota Tomohon yang pastinya kudu Anda kunjungi untuk liburan seru dan menyejukkan. Pasalnya, bukit ini menyuguhkan energi tarik tersendiri yang tentu saja tidak dapat mengecewakan pengunjung. Apalagi, tempatnya udah terlampau terkenal di Sulawesi Utara.

Oleh sebab itu, lumrah seumpama banyak https://www.rajamahjong.net/ sekali pengunjung yang mampir ke destinasi wisata baru tersebut, lebih-lebih kalangan anak muda. Tempat ini cocok sekali dikunjungi bagi Anda yang udah suntuk dengan hiruk-pikuk di perkotaan besar. Dijamin Anda dapat merasakan pengalaman unik dan menggembirakan ketika menggunakan sementara liburan di sana.

Wisatawan yang mampir ke Cartenz Hills itu tidak cuma berasal dari masyarakat Tomohon saja, melainkan juga wisatawan dari seluruh wilayah di Indonesia. Tempat berikut memang sukses memicu banyak orang merasa penasaran. Nah, di bawah ini terkandung banyak ragam informasi menarik yang terjalin dengan daerah wisata yang unik tersebut.

Alamat dan Rute Menuju Lokasi

Lokasi dari Cartenz Hills ini tersedia di puncak Wawo, Tomohon Tengah, Kota Tomohon, atau tepatnya terdapat di Jalan Raya Wawo, Kelurahan Atani 3. Untuk rute yang dilalui sampai tiba di wilayah wisata berikut terbilang tidak sulit.

Bila lakukan perjalanan dari pusat sbobet mobile Kota Tomohon, maka cuma dapat berjarak 3 kilometer saja atau dapat ditempuh dengan sementara tidak cukup lebih 10 menit. Ketika sampai di simpang tiga yang tersedia di Jalan Tomohon Tondang, Anda silahkan berbelok ke arah kanan menuju ke FIB Unima.

Setelah itu, arahkan kendaraan Anda lurus saja menuju ke arah puncak Wawo dan nantinya dapat mendapatkan simpang tiga. Beloklah ke arah kanan dan wilayah Cartenz Hills udah tidak jauh ulang dari wilayah tersebut.

Kendaraan yang bisa Anda pakai untuk lakukan perjalanan menuju ke sana adalah mobil dan motor. Jika masih bingung dengan rutenya, maka untuk lebih jelasnya ulang dapat mengecek pada Google Maps. Jika Anda nantinya tersesat di tengah perjalanan, maka tak kudu sungkan untuk bertanya kepada masyarakat setempat yang ditemui di jalan.

Geef een reactie