Game Assassin’s Creed Mirage Dapat Dimainkan Secara Gratis, Semacam Caranya

Jakarta – Assassin’s Creed: Mirage yakni salah satu judul game paling populer dari Ubisoft. Salah satu franchise dari Assassin’s Creed ini menawarkan gameplay yang lebih menekankan stealth, yang mana hal ini telah dinantikan oleh para penggemar setelah di seri sebelumnya lebih mengusung konsep RPG.

Meskipun terdapat rumor mengenai game terkini Assassin’s Creed Red yang menawarkan dunia open world lebih luas, nampaknya Ubisoft berkeinginan menawarkan Assassin’s Creed: Mirage bagi pengguna yang belum pernah memainkan seri Assassin’s Creed Mirage.

Baru-baru ini, Ubisoft memberikan informasi mengagetkan bagi para gamers. Mengutip Gizchina, Jumat (19/4/2024), developer game hal yang demikian memberikan akses gratis bagi slot777 login pengguna yang berkeinginan mencoba game Assassin’s Creed ini.

Tapi, game hal yang demikian cuma bisa dimainkan secara gratis cuma dalam waktu 2 jam. Penawaran ini berlaku cuma hingga 30 April 2024.

Berita pantasnya, pengguna bisa menaruh progress selama memainkan game dari Ubisoft ini. Jadi kalau kamu menentukan untuk membeli game Assassin’s Creed Mirage, masih bisa melanjutkan game hal yang demikian tanpa perlu mengawali dari permulaan.

Bagi kamu yang berkeinginan mencoba game hal yang demikian, bisa mengunjungi web sah Assassin’s Creed yang tertera di postingan X/Twitter di atas.

Sinopsis Assassin’s Creed Mirage

Assassin’s Creed Mirage sendiri menyebutkan seputar Basim Ibn Ishaq, pencuri jalur di abad ke-9 Baghdad, yang wajib menjadi seorang Hidden One alias Assassin.

Ubisoft juga menyebut, Mirage bakal membawa gameplay di game ini seperti pendahulunya, yang lebih menekankan stealth, setelah di beberapa judul terakhirnya lebih banyak mengusung konsep RPG.

Dalam tampilan yang diungkap di PlayStation Showcase, Ubisoft juga telah menampakkan beberapa gameplay yang bakal dihadirkan dalam game Assassin’s Creed baru ini.

Geef een reactie