Keuntungan Google Adsense Dan Pemasaran Afiliasi

Jika Anda seorang pemasar afiliasi dengan niche situs web wild bandito yang kaya konten, Anda bisa mendapatkan uang tambahan dengan berpartisipasi dalam program Google AdSense. Google akan menampilkan iklan yang relevan di halaman konten Anda dan membayar Anda setiap kali pengunjung situs Anda “mengklik” salah satu iklan tersebut saja. Mereka tidak ingin membeli apa pun atau mendaftar untuk “keanggotaan”. Pengunjung website Anda hanya perlu mengklik iklan ini dan Anda akan dibayar!

Sangat mudah untuk memulai. Google akan membuatkan akun untuk Anda dan memberi Anda kode yang Anda perlukan untuk menampilkan iklan. Cukup tempelkan kode tersebut ke halaman konten 100% anggota baru di situs Anda dan Anda dapat langsung mulai menampilkan iklan. Teknologi pencarian dan pemeringkatan halaman Google akan mencari iklan yang relevan untuk halaman konten Anda. Teknologi ini beradaptasi dengan bahasa utama situs Anda dan menargetkan iklan sesuai konteks lokal Anda. Artinya, iklan yang ditayangkan kepada pengguna di Inggris, misalnya, tidak akan sama dengan iklan yang ditayangkan kepada pengguna di Argentina di situs web Anda. “Penargetan geografis” dari Google ini menjadikan iklan relevan bagi semua pengunjung situs web Anda, di mana pun mereka tinggal. Agar situs web Anda dapat diterima, situs tersebut harus mematuhi pedoman program Google dan tidak mengandung kata-kata kotor, bahasa berbahaya, informasi tentang peretasan, narkoba, pornografi, perjudian, atau konten lainnya yang melanggar hak orang lain.

Google Adsense tidak menerima jenis situs web berikut:

Situs Web Tentang Saya
Google tidak menerima situs web pribadi untuk program AdSense-nya. Pasalnya kebanyakan website pribadi tidak memiliki satu tema dan biasanya hanya berupa kumpulan informasi acak tentang pemilik website. Google mencari website yang memiliki konten yang berisi banyak informasi tentang topik yang sama. Sebuah situs web harus memiliki tema sentral yang memandu semua halaman.

Situs web tidak terorganisir
Situs web yang diterima Google AdSense harus menarik dan mudah dinavigasi oleh pengguna. Semua tautan harus berfungsi dan setiap halaman harus memiliki tata letak yang konsisten. Ejaan dan tanda baca harus minimal atau tidak ada sama sekali. Halaman tidak cukup
Google lebih memilih situs web yang dapat diterima memiliki setidaknya 20 halaman. Hal ini memungkinkan lebih banyak iklan bertarget ditempatkan di situs web untuk memastikan bahwa Google dan penerbit akan menerima uang. Situs ini lemah
Website yang hanya memiliki link ke website lain seperti website yang mempublikasikan Google AdSense tidak dapat diterima. Anda harus memiliki konten yang cukup untuk membuat website Anda menarik bagi pengunjung. Situs web tidak dirancang untuk mendapatkan lalu lintas
Jika Anda tidak mengoptimalkan website Anda untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung, maka akan sulit menghasilkan pendapatan melalui Google AdSense.

Situs web yang melanggar kebijakan Google AdSense
Sebelum mendaftar, baca syarat dan ketentuan dengan cermat untuk memastikan situs web Anda memenuhi semua persyaratan. Kabar baiknya adalah setelah disetujui, Anda dapat menampilkan AdSense di semua situs web Anda, selama situs tersebut mengikuti kebijakan Google.

Terakhir, program Google Adsense bisa mendatangkan penghasilan tanpa uang ke website yang berisi konten. Jika Anda memilikinya, hubungi Google untuk memulai.

Geef een reactie