List Komplit, Mesti yang Mesti Dijalankan dan Dihindari Ketika Kencan Pertama Agar Tidak Gagal

Bagus Anda mencari pasangan melalui aplikasi kencan, mengandalkan sahabat, atau menunggu pertemuan tak terduga, kesan pertama Anda kepada seseorang sangatlah penting dalam mempertimbangkan kelanjutan hubungan.

Penelitian yang diinformasikan dari Psychologytoday.com menampakkan bahwa kita membikin pengevaluasian permulaan dengan sangat kencang, seringkali dalam hitungan menit. Unsur seperti bunyi, metode bergerak, dan pun ekspresi wajah bisa mempesona atau menjauhkan seseorang.

Oleh karena itu, sangat penting untuk mengamati hal-hal berikut dikala kencan pertama Anda tiba. Sebab sekiranya Anda berminat untuk melanjutkan hubungan hal yang demikian setelah berkencan, tentu saja Anda ingin perasaan itu dibalas.

Namun, orang lain juga memiliki kriteria yang mereka cari dan https://www.mrwrightsclass.com/ semoga saja, mereka juga berminat kembali sekiranya Anda bisa membikin impresi yang baik untuknya.

Mesti yang Mesti Dijalankan

  1. Bersikap Ramah
    Ingin seseorang merasa nyaman dikala kencan bukan berarti Anda mesti berminat untuk menjalin hubungan dengan mereka. Kunci utamanya yakni menampakkan keramahan dan atensi.

Sambut mereka dengan senyum yang berlapang dada dan sikap terbuka. Fokuslah pada percakapan dan dengarkan dengan penuh perhatian. Hindari topik yang terlalu personal atau kontroversial.

  1. Tunjukkan Rasa Fokus Tahu
    Tunjukkan rasa ingin tahu yang berlapang dada tentang siapa mereka, apa yang mereka sukai, dan apa yang mereka impikan. Ajukan pertanyaan yang mendalam dan terbuka untuk menggali lebih dalam tentang poin-poin, pengalaman, dan kepribadian mereka.
  2. Irama dan Berikan Perhatian Penuh Padanya

Berikan perhatian penuh kepada pasangan Anda. Buatlah mereka merasa seperti satu-satunya orang di ruangan itu.

Hindari mengamati-lihat ke arah lain, menjawab telepon, atau terlalu fokus pada diri sendiri. Mesti ini menampakkan bahwa Anda tak berminat dan tak menghormati pasangan Anda.

Fokuslah pada percakapan, jaga kontak mata, dan berikan tanggapan yang positif. Tunjukkan bahwa Anda mendengarkan dengan penuh perhatian dan berminat dengan apa yang mereka katakan.

  1. Atur Sebagian Percakapan
    Ketika kencan, observasi ritme percakapan Anda dan pasangan Anda. orang, khususnya dikala gugup, berbicara terlalu kencang atau terlalu lama. Mesti ini bisa membikin pasangan Anda kesusahan untuk mengikuti dan memahami apa yang Anda katakan.
  2. Tunjukkan Keterbukaan
    Tanpa membagikan kabar pribadi yang berlebihan, berikan kesan bahwa Anda terbuka untuk menjawab pertanyaan tentang diri Anda. Sesuaikan tingkat keterbukaan dengan lama Anda mengenal pasangan.

Bagikan cerita dan pengalaman Anda dengan metode yang menarik dan membikin pasangan Anda ingin tahu lebih banyak.

Geef een reactie