Lord of the Rings: The Hunt for Gollum Akan Tayang 2026

Warner Bros alhasil mengumumkan jadwal tayang film The Hunt for Gollum yang merupakan spin-off dari trilogi Lord of the Rings. The Hunt for Gollum akan disutradarai oleh Andy Serkis dan dijadwalkan tayang pada 2026.

Dikutip dari bermacam-macam sumber, film live-action ini akan fokus menyoroti karakter Gollum yang suaranya diisi oleh Andy Serkis. Sementara itu, Peter Jackson selaku sutradara trilogi Lord of the Rings akan berperilaku sebagai produser bersama Fran Walsh dan Philippa Boyens.

Saat ini, film The Hunt for Gollum masih dalam tahap permulaan pengembangan naskah yang ditulis oleh Fran Walsh, Philippa Boyens, Phoebe Gittins, dan Arty Papargeorgiou. Cerita film ini akan berkonsentrasi pada Gollum, yang awalnya seorang Hobbit bernama Sméagol.

Dia kemudian berubah menjadi makhluk spaceman slot yang terobsesi dengan cincin satu. Karakter ini belum pernah diceritakan secara menyeluruh, sehingga akan menjadi fokus utama dalam warabala film terbaru Lord of the Rings.

Sebelumnya, Warner Bros mengumumkan kesepakatan untuk membikin beberapa film adaptasi dari novel-novel karya J.R.R. Tolkien pada Februari 2023. Warner Bros akan bekerja sama dengan Peter Jackson, Fran Walsh, dan Philippa Boyens sebagai mitra dalam dua film hal yang demikian, dan Andy Serkis akan menyutradarai Lord of the Rings: The Hunt for Gollum.

Pada 1999, Serkis mendapatkan peran besar sebagai Gollum dalam trilogi The Lord of the Rings. Film ini memunculkan pemakaian teknologi penangkapan gerak dalam pembuatan film.

Pengerjaan yang kompleks ini melibatkan Serkis merekam gerakan dan suara karakter secara terpisah. Kemudian diintegrasikan ke dalam karakter CGI dalam film.

Trilogi orisinil The Lord of the Rings yang disutradarai oleh Peter Jackson berhasil secara finansial dan mendapatkan banyak penghargaan. Dengan keuntungan hampir 3 miliar dolar AS secara global, trilogi hal yang demikian meraih 17 penghargaan Academy Awards dari 30 nominasi, termasuk klasifikasi film terbaik untuk The Lord of the Rings: The Return of the King pada 2003.

Geef een reactie