Petarung Berwajah Bayi Bikin Heboh ONE Friday Fights 59, Tendang Lawan Sampai KO, Ada yang Jarinya Patah

Jakarta- ONE Friday Fights 59 berlangsung mengasyikan pada Jumat 19 April 2024. Terjadi banjir KO. Aksi petarung Thailand Pettasuea Seeopal jadi yang paling mencuri perhatian melalui tendangan pencetak KO.

Tayang dari Lumpinee Boxing Stadium, Bangkok, para fans olahraga striking kembali dimanjakan melalui 10 lomba Muay Thai dan dua MMA yang tersaji di ONE Friday Fights 59. Adapun tak sedikit lomba yang semacam itu mengagumkan pada malam itu.

Di lomba utama, Yamin berhasil https://www.alisajohnslimo.com/ meraih kemenangan TKO atas Joachim Ouraghi dalam tempo 36 detik di ronde pertama. Yang lebih impresif, finis diraih sang Bintang Thailand usai mematahkan jari di tangan kiri lawannya.

Momen itu pun tercipta dikala sang Bintang Prancis – Aljazair itu mencoba menahan tendangan lawannya dengan tangan kiri. Tidak dikira, kekuatan tendangan sang atlet perwakilan PK Saenchai itu semacam itu kuat hingga mematahkan jari Joachim sebelum mengenai kepalanya.

Melihat gelagat Joachim, wasit pun memerika jarinya dan lantas menghentikan jalannya lomba karena aksi tak dapat dilanjutkan. Kemenangan pun lantas diberikan untuk Yamin, di mana ia memperpanjang raihannya jadi dua beruntun di ONE Championship.

Kemudian ada aksi Yodkitti yang baru saja debut Muay Thai di kelas jerami. Dihadapkan pada Luapong Kaewsamrit yang lebih dulu debut di ONE Championship, Yodkitti cuma butuh waktu 25 detik untuk membuat lawannya jatuh tersungkur.

Geef een reactie